Skip to content
logo
MENU
  • Beranda
  • Profil
    • Sambutan Kepala Lembaga
    • Tupoksi LPMPP UNTIRTA
    • Pimpinan Lembaga
    • Struktur Organisasi LPMPP
    • Sejarah LPMPP Untirta
    • Sejarah SPMI
    • Tenaga Kependidikan LPMPP UNTIRTA
  • AKREDITASI
    • Akreditasi Prodi
    • PTPS
  • Kapus LPMPP
    • Kepala Pusat Sistem Penjaminan Mutu Internal
      • Tupoksi
      • Aplikasi Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI)
      • Standar SPMI
    • Kepala Pusat Audit Mutu Internal
      • Tupoksi
      • Aplikasi Audit Mutu Internal (AMI)
    • Kepala Pusat Pengembangan Dan Pendampingan Akreditasi Nasional
      • Tupoksi
    • Kepala Pusat Pengembangan SPADA, Tracer Study Dan Kepuasan Layanan Akademik
      • Tupoksi
    • Kepala Pusat Pengembangan Proses Pembelajaran dan Inovasi PJJ
      • Tupoksi
    • Kepala Pusat Pengembangan Dosen Dan Tenaga Kependidikan
      • Tupoksi
    • Kepala Pusat Pengembangan Dan Pendampingan Akreditasi Internasional
      • Tupoksi
    • Kepala Pusat Pengembangan Kampus Hijau Yang Smart, Terintegrasi Dan Berkelanjutan
      • Tupoksi
      • Campus Smart & Green
    • Kepala Pusat Pengembangan Evaluasi Dan Pengembangan MKU
      • Tupoksi
    • Kepala Pusat Pengembangan MBKM, IKU Dan Pemeringkatan Institusi
      • Tupoksi
    • Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum Merdeka Dan Pembelajaran Vokasi
      • Tupoksi
  • Informasi
    • SURVEI KEPUASAN PENGGUNA
    • Pendaftaran Program Buku Ajar
    • Pengumpulan Draft Akhir Buku Ajar
  • Download
    • Materi Workshop SPMI 2020
    • Materi Penting
    • Contoh RPS
  • Tutup Menu
Homepage / PPID / Daftar Informasi Publik / Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik

Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik

Oleh Herdiansyah WijayaDiposting pada Senin, September 2023

SOP Penangan Sengketa Informasi Publik 2022

SOP Keberatan Pelayanan Informasi Publik 2022 SOP Akurasi Publik SOP SULTANS(2) SOP Penetapan Dan Pemutakhiran DIP SOP Pelayanan Pengelolaan Permohonan Informasi SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik 2022 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 32 38 SK SOP Layanan Informasi Gabungan (Pengesahan)

Sebarkan ini:

Posting terkait:

  • Vaksinasi Gratis Bagi Mahasiswa dan Keluarga Pegawai Untirta

  • RENCANA AKSI UNTIRTA 2022

  • aporan IKM (Index Kepuasan Masyarakat) Untirta 2020

  • Laporan IKM (Index Kepuasan Masyarakat) Untirta 2021

  • Renstra Untirta 2020-2024

  • Daftar Informasi Publik (DIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Tahun 2022

  • Daftar Informasi Dikecualikan (DIK) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Tahun 2022

  • Data Penelitian Untirta 2022 (On Going)

  • Laporan Indikator Kinerja Utama (IKU) Internal Untirta 2021

Posting pada Daftar Informasi Publik, Informasi yang Wajib Berkala, PPID

Navigasi pos

Pos sebelumnya Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
Pos berikutnya Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik

Informasi Terbaru

  • Ucapan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Akademik Menjadi Professor

Arsip

Kategori Berita

  • Berita
  • Daftar Informasi Publik
  • Informasi Serta Merta
  • Informasi yang Tersedia Setiap Saat
  • Informasi yang Wajib Berkala
  • PPID
  • Ucapan Selamat Ulang Tahun
Flag Counter
© 2024 LPMPP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.